Wednesday, December 1, 2010

KATA SALAM SI EMPU PUNYA LAPAK,

Alhamdulillah puja dan puji syukur tidak lupa saya panjatkan kehadirat Alloh SWT.Karena dengan rahmat dan ridho-Nya saya dapat menyelesaikan blogger ini. Dan sholawat serta salam saya ucapkan kepada beliau junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Dan terima kasih juga kepada guru,ortu,sobat saya yg terhormat yang telah membimbing saya untuk menyelesaikan blog ini.
Kesejahteraan dan kemajuan suatu bangsa tidak hanya bersumber pada sumber daya alam dan modal yang bersifat fisik saja, tetapi juga bersumber pada intelektualitas,dan kepercayaan. Untuk itu, perlu adanya peningkatan mutu pendidikan secara nasional. Gambaran keberhasilan pembelajaran secara utuh dan menyeluruh dapat dilihat dari kegiatan penilaian.
Tugas blogger ini dibuat untuk menambah silatuhrohmi dan pengetahuan serta keingin agar lebih kreatif dalam ilmu pengetahuan teknologi internasional dalam bidang internet.
Semoga blogger ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama para pengunjung blogger saya ini,dan bisa saling berhubungan satu dengan yang lainnya. Saya menyadari bahwa tugas blogger saya ini masih jauh dari kesempurnaan karena kesempurnaan hanya milikNYA. Kritik dan saran yang membangun saya harapkan dari sahabat-sahabat pengunjung blog ini guna perbaikan selanjutnya,yang dapat anda kirimkan ke alamat email saya di kioyotmimang@rocketmail.com. Mungkin artikel-artikelnya akan menyusul berikutnya ,doakan saja ya...,Demikian kata-kata yang dapat saya ucapkan apabila ada salah kata saya mohon maaf sebesar-besarnya.


wassalam
DADANG SETYAWAN.
moxer,JATIM.

No comments:

HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......