Wednesday, December 29, 2010

asma MALEKAT DLOHIRMIN

Hanya segelintir pendekar yang memiliki Asma’ ini karena amalannya yang cukup berat. Asma ini sebenarnya ‘milik’ salah satu perguruan silat dan sangat dirahasiakan, sehingga kami mohon maaf bila telah membeberkan di WARUNG ini.

Bunyi asma ini sebagai berikut:

A’UDZUBILLAHIMINASYAITONNIROJIM, BISMILLAHHIROH MANIROHIIM, ALIF LAM MIM,ALIF LAM RO, ALIF LAM MIM, LAAHAULAWALAQUWATTA ILLA BILLAH, WALA YAUDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL ALLIYUL ADHIIM, ALLOHUMA KUN FAYAKUN, YAA ZOHIR YAA BATHIN, YAA SAMI’, YAA BASHIER, ALLOHUMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMADIN ADADAMAA FIILMIHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLOH.

CARA MENGAMALKANNYA:
Puasa Senin-Kamis 7x atau puasa sunnah 40 hari, bacaanya Shalawat : ALLOHUMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMADIN ADADAMAA FIILMIHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLOH.
Puasa 3 hari dimulai dari Selasa Kliwon bacaanya Basmalah dan Ta’awudz.
Puasa 3 hari mutih bacaan Alif Lam Mim, Alif Lam Ro, Alif Lam Mim. Puasa 3 hari mutih Bacaan Lauhalawaquwatta Billabilah.
Puasa 3 hari Mutih Bacaan Yaa zohir Dan Yaa Bathin diakhiri pati geni
Puasa 7 hari sunnah bacaan Yaa Sami yaa Bashir.

PENJELASAN ASMAK:
TA’AWUDZ bermanfaat agar kekuatan yang kita dapatkan tidak tercampur dengan kekuatan setan. BISMILAHIROHMANIROHIIM, kita mohon ijin Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memiliki amalan ini.

Bacaan “ALIF LAM MIM, ALIF LAM RO, ALIF LAM MIM”: pusat pembuka kekuatan munculnya energi gaib yang tersembunyi. Dibaca 500 x Puasa Mutih 3 hari.

“LAAHAULA WALAQUWATTA ILLABILAH”: mendapatkan kekuatan dari Allah SWT. Kekuatan ini nanti digunakan sesuai dengan kehendak kita. Dibaca 500 x puasa mutih 3 hari.

ALLOHUMMA KUN FAYAKUN”: visualisasikan bentuk kekuatannya, saat membaca LAHAULA… afirmasikan membentuk energi bulatan ditangan yang siap dipukulkan ke musuh. Afirmasikan kekuatan sesuai imajinasi, misalnya untuk pengobatan, pukulan jarak jauh, kekuatan dalam bentuk senjata (misalnya keris), untuk menghilang, kekuatan dalam bentuk perisai pelindung, lakukanlah dengan konsentrasi berpenuh keyakinan.

“YAA ZOHIR YAA BATHIN” : pusat pembentuk kekuatannya dari hasil afirmasi. Baca 900x puasa mutih dan pati geni

“YAA SAMI, YAA BASHIR” : Tuhan mendengar do’a dan melihat apa yang kita inginkan. Malaikat biasanya berdzikir dengan membaca asma Allah ini dalam kecepatan 900.000 x dibanding manusia. Dengan begitu kita akan dapat kekuatan dengan sangat cepat. Baca 1 X.

Shalawat agar do’a kita dikabulkan yaitu agar kita bisa mendapatkan kekuatan. Tiap kita berdzikir akan mengumpulkan energi berlipat-lipat ganda sehingga saat diamalkan kekuatan mendadak berlipat-lipat. Baca 600 x puasa Senin Kamis 7 x atau puasa sunnah 40 hari.

Bila sudah selesai akhiri dengan Puasa 3 hari, tepat pada bulan Hijriyah tanggal 13-14-15: baca Yaa Ahad kelipatan dari 13 x. Pada hari terakhir pagi sembelih hewan kurban dan bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Insya Allah, akan datang seorang malaikat yang menjadi khodam dan akan memberikan kita ijazah Asma Malaikat Dlohirmir ini.semoga bermafaat...,energi yg dikandung lumayan!

No comments:

HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......