Wednesday, January 5, 2011

ilmu KARANG SEJATI

asalamuallaikum wr wb,

SOBAT WARUNG BLOG,Ijinkan saya pada kesempatan HARI yang indah ini berbagi ilmu. Sebagai sarana memperkaya khasanah keilmuan nusantara dan menjaga warisan leluhur kita agar tetap lestari sampai anak cucu nanti. sebelumnya mari kita bedah sedikit mengenai ilmu ini.

Ilmu Karang sejati adalah ilmu untuk pengaktifan empat unsur kekuatan yang ada di diri kita dan alam semesta. sebenarnya ilmu ini tidak ada namanya saat saya menerimanya dan diajarkan oleh leluhur saya . Namun mengingat kekuatannya saya namakan ilmu karang jati. yang memiliki Makna Karang = Keteguhan. Dan Jati = Diri sejati / ingsun yang sejati. Maka bermakna keseluruhan ilmu keteguhan akan diri kita yang sejati. Apapun makna perhuruf adalah :

ALIF : disebut Ismu Zat tidak ada daya selain dia sang penguasa alam yang berdiri sendiri tanpa kekuatan apapun.

LAM : Yang bermakna Indera / ilmu yang pertama di diri manusia / Lisan dapat di artikan sebagai komunikasi kepada sang pencipta.

HA : Disebut juga dengan jantung Huwiya atau jantung pengetahuan atau Hidayah.

Ilmu ini memiliki empat unsur yang ada di alam semesta dan di diri kita, Orang jawa sering menyebutnya papat sedulur kalima pancer. dalam ilmu ini terkandung 4 huruf yang mewakili kekuatan semesta yakni ALIF, LAM, LAM, HA digabungkan akan bermakna ALLAH. Karena di dalam diri manusia terdapat zat Illahi yang senantiasa terhubung dengan sang pencipta. Didalam ruh ada sukma didalam sukma ada rahsa didalam rahsa ada nurrizzati atau cahaya illahi inilah konsep manunggaling kawulo gusti prinsip saya bahwa Allah dekat dengan kita apapaun tindakan kita semua akan bermuara dan dipertanggungjawabkan.

.. Ilmu karang sejati lebih utamanya bukan sekedar sakti tapi juga menjadi manusia yang sempurna lahir batin. Inilah tata cara ngelmu karang jati mudah – mudahan bisa memperkaya pustaka ilmu leluhur.

IJazah :

Bissmillah Dengan atas ijin Allah dengan sempurna Ku ijazahkan Ilmu Karang sejati dengan sempurna kepada sobat warung blog ini.

Amalan Karang jati :

Untuk Berbagai Hajat :

Ingsun amatek ajiku karang jati, aku sang satria pringgondani, pancer papat kiblat Jibril, israil, izrail, mikail kuasaning jagad sak buwono. Napasku Sulaiman, Bayuku Muhhammad rosoku magribi. Kaping papat kuasaning Alloh Aliiif, Laaam, Laaam, Haaa. Huu Allah 3X (tahan Napas) ……….(disebutkan hajatnya )…. Ajiku Karang Jati sejatine kuoso, Digjaya kepareng kuasaning Alloh . Ajiku Karang Jati Padang atiku lan kuasaning gusti Alloh. (tahan Napas keluar pelan 7X) Dalam hati zikir ya qohharr7x, Ya Bathin 7x, Ya Latif7x. Tutup Allahu Akbar buang napas pelan2. (Baca setiap selesai salat 5 waktu selama Puasa)

-Puasa ngeruh (tanpa makan asalnya bernyawa) 21 Hari Kamis Jatuh malam Jumuah Kliwon. Aji dirapal selesai salat 7x.

-Baca Tawasul Karang seJati sebelum memulai amalan Karang Jati:

A. ISTIGHFAR 3X
B. ILLA HADARATIN NABIYUNA MUHAMMADIN SAW ALFATIHAH (BACA 1X)
C. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI KHALAFUR ARASYIDIN ABU BAKKAR ASSIDDIQ WA UMMARRUBNUL KHOTTOB WA USTMAN NUBNUL AFFWAN WA ALIYYUBNU ABI THALIB ALFATIHAH (BACA 1X)
D. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI NABIYULLAH KHIDIR BALYA IBNU MALKHAN AS (BACA 1X)
E. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI MUHYIDDIN SULTHONUL AWLIYAA SYEKH ABDUL QADIR JAYLANI AL BAGHDADI (BACA 1X)
F. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII ARWAHI AULIYAA SYEKH MAGROBI (BACA 1X)
G. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII ARWAHI : DALEM INGKANG SINUWUN KANJENG SUNAN KALIJOGO RADEN MAS SAID WALIYULLOH ING BUMI MATRAM AL FATIHAH (BACA 1X)
H. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII RUUHI : (sebutkan nama sendiri)
I. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH MINAL MUSLIMIN WAL MUSLIMAT AL AHYAAI MINHUM WAL AMWAAT MINAL QAADIHAL HAAJAAT (BACA 1X)

Benteng Ghoib:

INGSUN AMATEK AJIKU KARANG JATI, AKU SANG SATRIA PRINGGONDANI, PANCER PAPAT KIBLAT JIBRIL, ISRAIL, IZRAIL, MIKAIL KUASANING JAGAD SAK BUWONO. NAPASKU SULAIMAN, BAYUKU MUHHAMMAD ROSOKU MAGRIBI. KAPING PAPAT KUASANING ALLOH ALIIIF, LAAAM, LAAAM, HAAA. HUU ALLAH 3X (TAHAN NAPAS) MUNGSUH NING NGIDUL ABYAR KABEH, MUNGSUH NING WETAN KEKES KABEH, MUNGSUH NING KULON WUTO KABEH, MUNGSUH NING NGALOR BUBAR KABEH. AJIKU KARANG JATI SEJATINE KUOSO, DIGJAYA KEPARENG KUASANING ALLOH . AJIKU KARANG JATI PADANG ATIKU LAN KUASANING GUSTI ALLOH. (TAHAN NAPAS KELUAR PELAN 7X) DALAM HATI ZIKIR YA QOHHARR7X, YA BATHIN 7X, YA LATIF7X. TUTUP ALLAHU AKBAR BUANG NAPAS PELAN2.

- Puasa ngeruh (tanpa makan asalnya bernyawa) 21 Hari Kamis Jatuh malam Jumuah Kliwon. Aji dirapal selesai salat 7x.

- Malam Hari tepat jam 0.00 keluar rumah baca amalan dengan menghadap arah mata angin yang berbeda ngidul, ngalor, wetan, gulon masing2 satu kali searah jarum jam sehingga kembali ke posisi semula dan setiap rapal (diharuskan menahan napas karena dengan menahan napas semua kekuatan ghaib akan terhimpun dengan sempurna)

Hirup Hawa Ghaib atau Himpun kekuatan leluhur

INGSUN AMATEK AJIKU KARANG JATI, AKU SATRIA PRINGGONDANI, PANCER PAPAT KIBLAT JIBRIL, ISRAIL, IZRAIL, MIKAIL KUASANING JAGAD SAK BUWONO. NAPASKU SULAIMAN, BAYUKU MUHHAMMAD ROSOKU MAGRIBI. KAPING PAPAT KUASANING ALLOH ALIIIF, LAAAM, LAAAM, HAAA. HUU ALLAH 3X (TAHAN NAPAS) “INGSUN NGIRUP KEKUATANNE LELUHURIPUN ….. (SEBUTKAN LELUHURNYA )“ TES NRETES ING AWAKKU WIJIL ING SUKMAKU NJALMO ING BADANKU. TEGUH BATIN INGSUN LAN KUAT DIGJAYA ING KEPARENG KEKUATANE GUSTI ALLOH. LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL ALIYIL ADZIIM.

- Salat Taubat 2 rakaat lanjut salat hajat 4 rakaat

- Posisi Meditasi Lotus (Pusatkan konsentrasi baca amalan lakukan di pernapasan dada visualisasi energy semesta dan leluhur terserap dan kunci di dada ) lakukan minimal 7 hari berturut2.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi sobat warung blog keseluruhan. wassallam

No comments:

HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......