Saturday, January 1, 2011

hizib AL-MADHUM

Ass.Wr.Wb. Segala Puji Bagi Alloh yang menjadikan Bingung setiap Hati dalam Keajaiban Ilmunya, Mengacaukan akal fikiran dalam padang Pemberian dan Pencegahan, setiap kaki berdiri dibawah hukum Perendahan dan Pengankatannya.

Maha Suci Dia, Raja Di Raja yang menentukan dan memberi petunjuk, menyembunyikan dan Menampakan Rahasia Ilmunya Baginya segala Keutamaan dari awal Hingga akhir baginya lautan kebaikan dan Menitipkan kpd hambanya rahasia suci,Pemberian dan Curahan kasih sayangnya.

Aku Bersaksi bahwa tidak ada sesembahan selain Alloh Yang Maha Esa tiada sekutu baginya, Kesaksian yang menjadikan saya Ini Hina dan Bodoh disisinya dan Jaminan untuk mendapat Pertolongannya, dan Aku bersaksi bahwa junjungan Muhamad adalah Hamba dan Rosulnya yang Termulia, Shalawat dan salam atasnya dengan Segala Keutamaan dan Kemuliaan.

Insya Alloh saya Ijazahkan untuk umum yang saya boleh Riwayatkan dan ajarkan seperti yang di Ijazahkan para syekhhku, ulama dan penerus Nabi Mudah2 Bermanfaat serta Selamat di Dunia dan Akhirat.amien.

HIZIB AL MADHUM

(Untuk Jamiman Datangnya Kebutuhan Dari Alloh yang Halal dan Berkah.) Hizib Ini bersumber dari Keluarga Nabi yang bersumber dari Sayyidina Hasan Bin Ali alaihi salamKaramallohu Wajhah yang didiktekan Oleh Rosululloh SAW kepada beliau dlm Tidurnya. Apabila Kita semua ingin di jamin Kebutuhan Hidup Terjamin oleh Alloh, Yang Baik,Luas,Halal dan Tidak Rakus sesudah mendapatkannya, juga Berkah Sehingga di dalam Bekerja/Ihtiar tidak Harus Menggantungkan diri Kpd Mahluk Alloh Baik Jin dan Manusia.

ALLOHUMMAQ DZIF FII QOLBI ROJA -AKA WAQTHO ROJA-II AMMAN SIWAAKA HATTA LAA ARJU AHADAN GHOIROKA ,
ALLOHUMMA MAA DHO’UFAT ANHU QUWWATI WA QOSHURO ANHU AMALI WALAM TANTAHI ILAHI ROGHBATI WALAM TABLUGH HUMAS ALATI WALAM YAJRI ALAA LISANI MIMMA A’THOITA AHADAN MINAL AWALINA WAL AKHIRINA MINAL YAQIN FAKHUSSONI BIHI YA ROBBAL ALAMIN.


Dibaca Tiap Sholat 5 Waktu 7x dan Sholat Hajat 300x dan setelah selesai dibaca 7x subuh dan Magrib.

Tawasul Kpd :
Rosululoh
Malaikat Muqorobin
Para Sahabat 4
Kepada Sayyidah Fathimah Alz zahro, Imam Hasan dan Husain, ImamImam Zaenal abidin, Muhamad Baqir, Imam Ja’far Shodiq,
Syekh Abdul Qodir Jaelani, Syekh Imam Junaid Bagdadi, Syekh Abil Hasan Asy-Syadzili ra.
Para wali Songo, Wali Paku Bumi
Khususon kpd Syekh Zaenal Mustaqim Tulung agung, Sayyidil Habib Idrus bin Hasan al-Kaf
Man azazani..

HIZIB ROSUL

Hizib Rosululloh SAW yang disebut do’a “DOA’UL FARAZ” merupakan Hizib Yang Ampuh Dijaman Peperangan Badar,Khaibar,dan Mu’tah dan Besar Sekali Karamahnya, Hizib tersebut telah mat’sur dari rosululloh SAW,Diantaranya Adalah :

Diampuni Dosanya.
Untuk Keselamatan Dunia Dan Akhirat
Menarik Rezeki Dan Kekayaan
Menghilangkan Bahaya Yang Genting
Menghilangkan Kesusahan dan Kesulitan dan Kepayahan
Selamat Dari Bencana, Mententramkan qolbu Dan Multi Fungsi.

BIS..
ALLOHOMMAH RUSNI BI AINIKAL LATTI LATANAMU WAKNUFNI BIKANAFIKA L LADZI LAYUROMU WARHAMNI BI QUDROTIKA ALAYYA ANTA TSIQOTI WAROJA-I FAKAM MIN NI’MATIN AN AMTA BIHA ALAYYA QOLA LAKA BIHA SYUKRI WAKAM MIN BALLIYYATIB TALAYTANI BIHA QOLA LAKA BIHA SHOBRI FAYAMAN QOLLA INDA NI’MATI SYUKRI FALAM YAHRIMNI WAMAN QOLLA INDA BALA IHI SHOBRI FALAM YAHDZULNI WAYAMAN ROONI ALAL KHOTOYA FALAM YAFDHOHNI WAYA DZAL MA’RUFIL LADZI LAYANG QODI ABADAN WAYA DZAN NA’MA’IL LATI LATUHSHO ADADAN,

AS-ALUKA ANTUSHOLI WA TUSSALLIM ALA MUHAMDDIN WA ALA ALI MUHAMDIN KAMA SHOLAITA WA BAROKTA ALA IBROHIM INNAKA HAMIDUM MAJID, WABIKA AD-RO-U FII NUHURIL A’-DADAA-’I WAL JABBARINA , ALLOHUMMA A-INNI ALA DIINI BI DUNYAYA WA ALA AKHIROTI BIT TAQWA, WAHFADNI FIMA GHIBTU ANHU WALA TAQILNI ILA NAFSI FIIMA HADHORTU YA-MAN LA TADHURUHUDZ DZUNUBU WALA TANGQUSUHUL MAGHFIROTU HABLI MALA YADURUKA WAGHFIRLI MALA YANGQUSUKA

YA ILLAHI AS-ALUKA FAROJAN QORIBAN WASHOBRON JAMILAN WA RIZQON WASI-AN WA AS-ALUKAL AFIYATA MIN KULLI BALLIYATIN WA AS-ALUKA S SYUKRO ALA AFIYATI WA AS-ALUKA DAWAMAL AFIYATI WA AS-ALUKA TAMAMAL AFIYATI WA AS-ALUKA L GHINAA ANIN NASI WALA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ALIYIL ADZIM WASHOLALLOHU ALA SAYIDINA MUHAMDIN WA ALA ALIHI WASHOHBIHI WASALAM.

Dibaca Sholat Hajat 40x selama 40 malam
Sholat 5 waktu Subuh dan Maghrib 7x.

Tawasulnya sama dg yang diatas ditambah:

Tsumma illa Man azazani…Bi Hadza Hizbi Wajami-i Silsilati Wasanadihi Wal ahidzina Minhum Wawalidayya Wawalidihim wa dzawil Huquqil Wajibati alayya Wa alaihim Wa Kaffatil Muslimina Wal Muslimati Wal Mu’minina Wal Mu’minati Syaiun lilahi Lahumul Al-fatihah..(7X)


Mohon Maaf atas Kehinaan saya dalam Penjabaran hal diatas mohon kiranya Dikoreksi karena Kebodohan saya ini, Sholawat dan Salam Alloh atas Junjunganku Muhamad .Keluarga dan para Sahabatnya dan Segala Puji Bagi Alloh Tuhan Semesta Alam. Amien..amien.

No comments:

HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......HIDUP BIKIN LEBIH HIDUP......